Sukses


Pelatih Madura United Berharap Luis Junior Berkembang di Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mendoakan mantan anak asuhnya, Luis Carlos Junior, bisa berkembang di Persija Jakarta. Hal tersebut disampaikan Gomes menjelang pertandingan Persija kontra Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5/2017).

Persija akan menjamu Madura United di laga pekan keempat Liga 1 2017. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot itu, striker andalan Persija, Luis Junior, akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya mengingat ia dipinjamkan dari Madura United.

Hingga tiga pertandingan yang sudah dijalani Persija sejauh ini, Luis sudah mencetak dua gol dan terus menjadi pilihan utama pelatih Stefano Teco.

Namun, Gomes de Oliveira tidak ingin bicara banyak soal perkembangan Luis Junior. Ia hanya berharap mantan anak asuhnya itu bisa terus berkembang bersama Persija.

"Saya cukup mengenalnya karena ia memang salah satu teman saya. Tentu saja saya berharap ia bisa berkembang dengan baik bersama Persija," ujar Gomes de Oliveira.

Sementara untuk mengantisipasi upaya Luis Junior melakukan pembuktian ke Madura United dalam laga kali ini, Gomes menegaskan timnya sudah siap untuk menghalangi pemain asal Brasil itu mencetak gol ke gawang Laskar Sape Kerrab.

"Untuk laga kali ini, kami berusaha agar dia tak bisa mencetak gol ke gawang kami. Kami sudah tahu cara untuk menghentikannya," tegas Gomes.

 

Video Populer

Foto Populer