Sukses


Gol Berkelas Odemwingie Bawa Madura United Permalukan Persija

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta harus gigit jari saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017). Tim ibu kota takluk 0-1 dari tim tamu gara-gara gol indah yang dicetak marquee player, Peter Odemwingie.

Striker asal Nigeria itu mencetak gol semata wayang Laskar Sapeh Kerrab pada menit ke-69. Tembakan keras mantan striker Stoke City dan West Bromwich Albion dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Sebelum gol itu, Persija tampil cukup dominan. Beberapa peluang didapat tuan rumah melalui William Pacheco, Bruno Lopes, dan Luis Junior, tetapi belum berujung gol.

Pascagol Odemwingie, Persija mendapatkan dua peluang emas untuk menyamakan skor, namun tidak menjadi gol. Dua peluang emas yang didapat, Maman Abdurrahman dan Bruno Lopes hanya membentur tiang gawang pada menit ke-74.

Dengan hasil ini, Madura United merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan tujuh poin. Sedangkan Persija menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Sementara itu, gol ke gawang Persija membuat Odemwingie sudah mencetak tiga gol di Liga 1 2017. Ia sejajar dengan striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Marclei Santos (Mitra Kukar).

Susunan Pemain:

Persija (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdulrahman, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Jefri Kurniawan, Muhammad Hargianto, Rohit Chand, Irfandy Zein; Bruno Silva, Luiz Junior

Pelatih: Stefano Teco

Madura United (4-5-1):Hery Prasetyo; Tanjung Sugiarto, FabianBeltrame, Fachrudin Aryanto, MuhammadRifad; Saldi, DaneMilovanovic, Asep Berlian, SlametNurcahyo, Engelberd Sani; PeterOdemwingie

Pelatih: Gomes de Oliviera

Video Populer

Foto Populer