Sukses

Gomes de Oliveira Bangga Madura United Permalukan Persija

Bola.com, Bekasi - Madura United meraih tiga poin setelah mengalahkan Persija Jakarta 1-0 pada pekan keempat Liga 1 2017, Kamis (4/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi. Pelatih tim tamu, Gomes de Oliveira menyebut satu kata saat membuka sesi konferensi pers seusai pertandingan. "Wow," katanya.

"Ini pertandingan yang sangat bagus dengan tekanan dari tuan rumah termasuk animo suporter. Bagi kami kemenangan in sangat berarti," ia menambahkan.

Madura United menang berkat gol tunggal, Peter Odemwingie pada menit ke-69. Ia mencetak gol spektakuler dari jarak jauh yang membuat kiper Persija, Andritany Ardhiyasa kaget dan gagal mengantisipasi bola.

"Kami kesulitan pada babak pertama karena lini tengah Persija juga bagus. Tetapi anak-anak bermain efektif dengan memanfaatkan kesempatan walaupun kecil," ujarnya.

Meski menang lewat gol tunggal Odemwingie, Gomes tak mau memberikan pujian khusus buat pemain asal Nigeria itu. Menurut Gomes, kemenangan Laskar Sape Kerrab tidak akan terjadi kalau tak ada kontribusi dari semua pemain.

"Semua bermain bagus, kami tidak tergantung pada satu atau dua orang saja," katanya.

Madura United memang memiliki amunisi lebih dibandingkan Persija, yakni pemain bintang seperti Boubacar Sanogo dan Greg Nwokolo. Masuknya dua pemain itu membuat serangan Madura United lebih hidup walau gol tercipta dari tendangan jarak jauh.

"Saya melakukan rotasi pada babak kedua dan hasilnya bagus karena tim butuh penyegaran. Ada pemain yang juga saya ganti posisinya seperti Tanjung yang menjadi bek kanan," ucap juru racik formasi Madura United.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer