Sukses


Persija Kalah, Bepe Minta Maaf kepada The Jakmania

Bola.com, Bekasi - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meminta maaf kepada The Jakmania, setelah tim Macan Kemayoran kalah 0-1 dari Madura United, Kamis (4/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi.

Kekalahan itu menyakitkan bagi Persija dan The Jakmania karena Persija lebih menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang. Namun, gol Peter Odemwingie lewat tendangan jarak jauh membuat tim tamu berpesta dan ribuan fans Persija kecewa.

"Apapun, hasil dengan kekalahan memang kurang enak. Saya meminta maaf kepada The Jakmania. Kami akan bekerja keras lagi karena masih banyak pertandingan dan kekalahan ini menjadi cambuk buat kami untuk mengembalikan poin yang hilang," kata Bepe.

Menurut Bepe, Persija sudah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang, terutama pada babak kedua. Ia menilai hal itu sebagai sisi positif di balik kekalahan Persija. 

"Sisi positifnya adalah kami bermain bagus dalam setiap pertandingan walau akhirnya hasilnya berbeda. Tapi dalam empat pertandingan selalu ada kemajuan dan kami bermain bagus," imbuh Bepe.

Bagi pemain, menghadapi hasil yang tak sesuai dengan usaha yang dilakukan adalah hal yang biasa. "Terkadang kami merasa ada yang tidak fair dengan situasi seperti itu," kata Bepe.

Kekalahan dari Madura United menjadi kekalahan kedua Persija pada Liga 1 2017. Pada pekan ketiga, Persija kalah dari PSM Makassar, juga dengan gol tunggal.

Video Populer

Foto Populer