Sukses


Tahan PS TNI, Persiba Lega Raih Poin Perdana di Liga 1

Bola.com, Cibinong - Persiba Balikpapan meraih poin perdana di Liga 1 2017 setelah bermain imbang 1-1 dengan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5/2017). Caretaker Persiba, Hariyadi, dan salah satu pemainnya, Iqbal Samad, mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa meraih poin di Liga 1 2017.

Persiba unggul lebih dulu melalui gol Marlon da Silva pada menit ke-11 sebelum Hong Soon-hak menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Skor 1-1 menjadi akhir yang cukup disyukuri Persiba karena akhirnya mereka bisa mendapat poin usai tiga kali kalah pada tiga laga perdana.

"Kami senang ddan bersyukur Persiba bisa mencuri poin. Ini adalah hasil dari kerja keras para pemain. Kami bersyukur bisa mencetak gol dalam pertandingan ini," ujar Hariyadi.

Hal senada diungkapkan Iqbal Samad. Pemain serbabisa Beruang Madu itu merasa satu poin yang diraih di kandang PS TNI bisa menjadi motivasi menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah kami bisa meraih poin perdana. Paling tidak ini bisa menaikkan mental kami untuk pertandingan selanjutnya," ujar Iqbal.

Dalam pertandingan ini Persiba terus berada dalam tekanan PS TNI sejak lapangan diguyur hujan deras pada menit ke-60. Gol Hong Soon-hak pun tercipta saat kondisi hujan deras. Hariyadi mengakui cuaca sangat memengaruhi permainan timnya.

"Kondisi lapangan sangat memengaruhi permainan Persiba. Makanya kami menerapkan permainan dengan menunggu bola datang saat PS TNI menyerang. Saya katakan kepada pemain untuk menunggu mereka menyerang," ucap Hariyadi.

 

Video Populer

Foto Populer