Sukses


Djanur Garansi Posisi Henhen Herdiana di Laga Persib Vs Persipura

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana masih mendapat kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman untuk bermain sebagai starter saat menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

Pemain bernomor punggung 21 ini tampil penuh saat mengalahkan Persegres Gresik United 1-0, pertengahan pekan lalu. "Saya memang masih harus memainkan Henhen karena regulasi (wajib menurunkan tiga pemain muda). Mau tidak mau yang senior harus lebih bersabar dulu," ucap Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Akibat regulasi tersebut, dua bek senior Persib seperti Jajang Sukmara dan Wildansyah jarang dimainkan. Bahkan Jajang belum pernah masuk line up selama mengarungi Liga 1 ini. "Semua pemain punya peluang untuk menjadi starter. Namun, kemungkinan untuk besok, Jajang belum kami siapkan. Untuk pertandingan ke depan dia pasti punya kesempatan," kata Djanur lagi.

Di sisi lain, Henhen mengaku siap diturunkan melawan Persipura walaupun diakuinya persiapan lawan tim asal Papua itu cukup mepet sehingga memengaruhi kondisi fisik pemain. "Tapi itu bukan masalah besar karena kami bermain sebagai tuan rumah. Kami ingin memberikan yang terbaik buat bobotoh dengan memperlihatkan semangat juang yang tinggi," kata Henhen.

Pemain jebolan Diklat Persib ini pun berterima kasih kepada Djanur yang memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk terus bermain sebagai pemain inti. "Saya juga berterima kasih kepada Pak Djadjang karena telah memberikan kepercayaan kepada saya. Itu membuat saya semakin termotivasi. Semoga lawan Persipura nanti kami dapat tiga poin," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer