Sukses


Dedi Kusnandar Optimistis Persib Bisa Perbaiki Kekurangan

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menegaskan jalan Persib di Liga 1 2017 masih panjang. Pemain yang akrab disapa Dado ini tidak ingin berpuas diri dan yakin selangkah demi selangkah Persib akan terus memperbaiki kekurangan yang dimilikinya.

Persib berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (7/5/2017). Gol tunggal Michael Essien dari titik putih jadi penentu kemenangan tim tuan rumah atas Persipura.

Namun, dalam pertandingan tersebut Persipura tampak lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berusaha dibuat Boaz Solossa dkk., tapi selalu gagal diselesaikan dengan baik ketika bola sudah berada di kotak penalti Persib.

Dengan begitu banyak pemain berkualitas, Persib semestinya dinilai bisa bermain lebih terbuka dan lepas dari tekanan ketika menghadapi Persipura. Namun, Dedi Kusnandar menyebut masih banyak yang perlu diperbaiki dan berharap ada kemajuan dalam setiap pertandingan yang dijalani timnya.

"Kami tetap optimistis karena perjalanan kami masih panjang. Selangkah demi selangkah akan kami perbaiki semua kekurangan yang kami miliki. Jangan berpuas diri dan semoga dalam setiap pertandingan berikutnya kami memperlihatkan kemajuan," ujar Dedi Kusnandar kepada Bola.com.

Tidak ingin disebut beruntung meraih kemenangan atas tim yang bermain lebih mendominasi sepanjang pertandingan, Dedi Kusnandar menegaskan Persib tetap bersyukur meraih kemenangan di depan bobotoh walau dalam proses permainan terus tertekan.

"Alhamdullilah, kami bersyukur. Terlepas dari mungkin orang melihat kami terus tertekan dalam bermain, tapi yang penting kami tetap bersyukur bisa meraih tiga poin," ujar mantan pemain Sabah FA di liga Malaysia itu.

Kemenangan Persib atas Persipura membuat tim berjulukan Maung Bandung itu kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 11 poin dari lima laga. Sementara itu, Persipura tertahan di posisi kedelapan dengan tujuh poin dari lima laga.

 

Video Populer

Foto Populer