Sukses


Laga Sriwijaya FC Vs Barito Putera Terancam Tanpa Bomber Andalan

Bola.com, Palembang - Oswaldo Lessa dan Jacksen Tiago memiliki pekerjaan rumah sebelum pertandingan Sriwijaya FC melawan Barito Putera di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/5/2017). Pasalnya, kedua tim dipastikan punya masalah yang sama yakni harus kehilangan bomber andalan masing-masing di pertandingan ini.

Barito Putera akan kehilangan bomber asal Brasil, Thiago Cunha sudah mencetak dua gol. Bahkan Thiago tidak diboyong ke Palembang dan ditinggal di Banjarmasin guna menjalani pemulihan cedera.

“Thiago pemain penting, tetapi saya punya pemain lain yang pasti siap menggantikannya,” ujar Jacksen saat dihubungi Jumat (12/5/2017) sore.

Sementara Sriwijaya FC diperkirakan tidak akan diperkuat, Alberto Goncalves yang mengalami gangguan di bagian pahanya. “Memang tidak sampai robek, tetapi sangat nyeri dan idealnya harus beristirahat sekitar seminggu. Saya juga masih menunggu rekomendasi dokter tim, tetapi jika diperintahkan bermain saya akan siap,” ujar Beto.

Oswaldo Lessa masih menunggu kondisi Beto sampai sebelum pertandingan nanti. “Tapi pemain lain rasanya sudah tahu tugasnya dan siap jika ditunjuk menggantikan Beto. Kewajiban menang membuat saya harus memainkan strategi ofensif dan jika ada Beto maka akan lebih baik," kata pelatih yang baru menukangi Sriwijaya FC pada awal musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer