Sukses


Persiba Kalah Lagi, Milomir Seslija Sebut Timnya Belum Beruntung

Bola.com, Gresik - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija menyesali hasil 1-2 yang didapat timnya saat bertandang ke markas Persegres Gresik United, Jumat (12/5/2017) di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Mantan pelatih Arema itu mengakui kekalahan timnya murni akibat kesalahan yang dilakukan para pemainnya sendiri. Namun, ia menganggap, kekalahan ini karena tim tidak dinaungi keberuntungan.

Persiba memang memiliki banyak peluang, namun dari semua peluang yang mereka peroleh, Persiba hanya berhasil melesakkan satu gol ke gawang Persegres. “Ini pertandingan bagus. Kami banyak peluang, hanya belum beruntung,” sesalnya.

"Sebelum terjadi gol kami bermain bagus, tetapi menurun setelah itu," imbuhnya.

Kekalahan di kandang Persegres memperpanjang rekor buruk tim Beruang Madu. Hingga pekan keenam Liga 1 2017, Persiba belum sekali pun meraih kemenangan. Mereka terbenam di posisi juru kunci klasemen sementara dengan tabungan satu poin hasil imbang melawan PS TNI.

Tiga pertandingan dilalui Persiba bersama pelatih Timo Scheunemann. Timo memilih mundur setelah Persiba dikalahkan Arema pada pekan ketiga.

Sementara, bagi Milomir Seslija, kekalahan di markas Persegres jadi yang kedua semenjak ia ditunjuk menggantikan Timo. Dua partai yang dilalui Persiba bersama Milo merupakan laga tandang.

Namun, perjuangan Milo dan Persiba Balikpapan selanjutnya tak mudah karena mereka menjalani laga kandang seperti partai tandang. Persiba terpaksa bermarkas di Malang karena ketiadaan stadion di Balikpapan. 

 

 

Video Populer

Foto Populer