Sukses

Liga 2: Sambut Fans PSS, Panpel Persijap Cetak 20 Ribu Tiket

Bola.com, Jepara - Duel bertajuk panas akan tersaji saat Persijap Jepara menjamu PSS Sleman pada lanjutan Grup 3 Liga 2 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (17/5/2017).

Tim tuan rumah saat ini menempati posisi tiga dengan 6 pon hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Sedangkan pasukan Super Elang Jawa satu setrip di atas Persijap dengan poin yang sama namun unggul selisih gol serta memainkan sekali laga lebih sedikit.

Tak ayal, laga nanti diprediksi akan menyedot animo suporter baik dari tuan rumah, Banaspati, Jatman, dan Curva Nord Syndicate (CNS). Maupun pendukung tim tamu, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang diperbolehkan hadir. Koordinator panpel, Arief Setiadi menyebut pihaknya menyipkan 20 ribu lembar tiket untuk pertandingan tersebut.

''Jumlah itu sesuai dengan kapasitas tribune di Stadion Gelora Bumi Kartini. Namun masih dalam batas nyaman bagi penonton, artinya tidak berdesak-desakan,'' kata pria yang akrab disapa Ghozi itu, Sabtu (13/5/2017).

Untuk harga, Ghozi menjelaskan jika tiket dibagi dalam empat kategori. Untuk tribune belakang gawang seharga Rp 20 ribu, tribune timur Rp 25 ribu, tribune VIP Rp 40 ribu dan VVIP Rp 60 ribu.

Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan harga Rp 5 ribu per tiket untuk pelajar. Syaratnya membawa fotokopi kartu pelajar serta menunjukkan kartu pelajar asli saat membeli tiket.

''Harga tersebut masih terjangkau. Mudah-mudahan banyak penonton yang hadir, karena Persijap juga butuh dukungan agar kembali meraih kemenangan,'' tegasnya.

Persijap memang bertekad memutus tren buruk setelah kalah di dua laga sebelumnya melawan Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan. Kemenangan atas PSS Sleman akan mendongkrak posisi skuat asuhan Fernando Sales di papan atas.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer