Sukses


Madura United Puas Imbangi Arema di Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Madura United merasa puas mampu mengimbangi Arema FC dalam laga pekan keenam Liga 1 2017, Minggu (14/5/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Skuat Sape Kerrab sempat melakukan protes saat Arema mendapatkan penalti dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 71. Gomes Oliviera mengakui jika timnya sudah berjuang keras. Bahkan Peter Odemwingie dkk. beberapa kali membuat jantung fans Arema berdebar dengan serangan tajam yang dilancarkan.

"Kami memainkan variasi serangan. Secara permainan saya puas dengan performa pemain Madura," kata Gomes.

Terkait penalti yang diberikan wasit, Gomes tidak mau ambil pusing. Meski sempat menarik pemain sejenak untuk menghentikan pertandingan, dia mengaku legowo. "Wasit lebih dekat dari padangan kami. Tidak masalah kalau itu memang penalti," jelasnya.

Pada babak kedua, Madura terlihat sangat bernafsu untuk menang dengan menurunkan dua striker cepat Greg Nwokolo dan Bayu Gatra. Gomes mengakui timnya memiliki banyak peluang dengan perubahan itu. Namun hanya satu gol yang di cetak lewat tandukan gelandang jangkung Dane Milovanovic.

"Kami memang banyak peluang. Tapi kiper Arema Kurnia Meiga memang bagus. Dan bola selalu mengarah kepadanya," imbuh mantan pelatih Persiwa Wamena.

Gelandang jangkar Madura United Asep Berlian juga melihat rekan-rekannya sudah berjuang luar biasa. Karena mereka bisa meredam serangan Arema. Gol yang dicetak Arema juga hanya berasal dari tendangan penalti.

"Kami cukup senang dengan satu poin ini. Memang ada ketidakpuasan dengan gol penalti Arema. Namun kami sudah berjuang untuk menang di lapangan," kata Asep.

Hasil ini juga menjadikan Madura United sebagai tim pertama yang berhasil mencuri poin di kandang Arema. Dua tim sebelumnya, Bhayangkara FC dan Barito Putera harus pulang dengan tangan hampa.

 

Video Populer

Foto Populer