Sukses

Irfan Bachdim dan Gede Sukadana Enggan Remehkan Persija

Bola.com, Jakarta - Penggawa Bali United enggan meremehkan Persija Jakarta jelang bentrok kedua tim pada pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Striker Bali United, Irfan Bachdim, menganggap tim Macan Kemayoran tetap tim yang berbahaya. Irfan juga memilih mengabaikan catatan negatif Persija yang gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

"Persija tetap klub besar dan punya banyak pemain bagus juga. Liga juga baru dimulai dan jarak antartim masih dekat. Kami harus fokus melawan Persija," kata penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 saat peluncuran varian Mobil SuperBox dan program promosi mobil vaganza Exxon Mobil di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Kewaspadaan terhadap Persija juga diperlihatkan gelandang petarung Bali United, I Gede Sukadana. Pemain berdarah Bali ini menilai bukan mustahil tim ibu kota bangkit saat melawan Bali United setelah mengalami masa sulit.

"Persija pasti semangat untuk memberikan bukti pada suporter walau sedang menurun penampilannya. Saya pribadi beranggapan hasil imbang di kandang Persija sudah bagus," kata mantan pemain Arema Malang dan Persela Lamongan ini.

Sukadana juga meminta rekan-rekan setimnya mewaspadai lini depan Persija yang ditempati duet impor, Luis Junior dan Bruno Lopes. Keduanya sudah menyumbang tiga dari empat gol yang dicetak Persija hingga pekan keenam Liga 1 2017.

"Persija punya pemain yang berbahaya di lini depan, terutama dua pemain asingnya," ia menuturkan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer