Sukses

Semen Padang Libur, Didier Zokora Pilih Wisata ke Tempat Ini

Bola.com, Bekasi - Marquee player Semen Padang, Didier Zokora, berencana untuk melakukan liburan usai pertandingan menghadapi Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Zokora akan memanfaatkan tiga hari libur yang diberikan oleh manajemen untuk berlibur ke beberapa pulau yang berada di bagian Barat kota Padang.

Rencananya manajemen Semen Padang akan memberikan libur selama tiga hari setelah pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC. Sejumlah pemain pun merencanakan liburan. Tak terkecuali marquee player, Didier Zokora.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Media Officer Semen Padang, Roni Putra, yang menyebut mantan pilar Timnas Pantai Gading tersebut ingin berlibur ke beberapa pulau yang ada tak jauh dari pantai di Padang. Sebut saja Pulau Pandan atau Pulau Siberut yang memiliki taman nasional di dalamnya.

"Zokora ingin berlibur di pulau yang ada di dekat Padang. Saat baru datang ia mengaku hanya mengetahui Bali dan Jakarta di Indonesia. Jadi untuk liburan kali ini ia ingin mengeksplor lebih banyak mengenai Indonesia," ujar Roni Putra kepada Bola.com.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Zokora sendiri. Kepada Bola.com, mantan rekan duet Diedier Drogba tersbeut mengaku bahwa dirinya ingin melihat lebih banyak tempat yang indah di Indonesia.

"Ya saya ingin melihat banyak tempat indah di Indonesia. Saya tahu Indonesia ini sangat indah," ujar pemain asal Pantai Gading itu usai sesi latihan resmi Semen Padang di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (19/5/2017) pagi, jelang laga kontra Bhayangkara FC.

"Saya pernah ke Bali dan di sana indah. Sementara di Jakarta tempat yang sangat sibuk. Saya berharap bisa melihat keindahan di tempat yang tenang di Indonesia," lanjut Didier Zokora.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer