Sukses


Saat Michael Essien Jadi Tukang Potong Rumput di Stadion Persib..

Bola.com, Bandung - Ada-ada saja ulah marque player Persib Bandung, Michael Essien. Pada sela-sela latihan ringan yang dilangsungkan di Stadion Persib (Sidolig), Jumat (19/5/2017) pagi, Essien tiba-tiba mengambil mesin pemotong rumput di pinggir lapangan.

Ia pun membawa mesin pemotong rumput itu sambil bercanda kepada rekan-rekan satu timnya. Tak pelak skuat Maung Bandung lainnya tertawa melihat ulah eks pemain Chelsea tersebut. Bahkan eks striker Wesh Ham United, Carlton Cole tak kuat menahan tawa setiap ulah yang dilakukan Essien.

Jelang pertandingan lawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) malam di Stadion GBLA, tim Persib melakukan latihan ringan selama satu jam di Stadion Persib. Latihan ringan itu sengaja dilakukan lantaran sebelumnya Essien dkk melakukan latihan dengan tensi tinggi guna persiapan lawan tim asuhan Dragan Djukanovic.

"Essien memang sering bercanda tapi kalau sudah latihan dia serius. Dia menghibur juga dan itu saya pikir lebih cepat akrab dengan pemain lainnya. Cole pun sama suka bercanda tapi lebih sering Essien," ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Michael Essien memang punya rasa humor tinggi. Dalam beberapa kesempatan, baik saat latihan atau kumpul di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, eks pemain Chelsea ini selalu mengundang tawa rekan-rekan satu timnya.

Bahkan Manajer Persib, Umuh Muchtar saat diburu para wartawan untuk wawancara, Essien tiba-tiba melakukan guyonan di belakang sang manajer. Tak pelak Umuh dan rekan satu tim Persib pun tertawa melihat tingkah laku Essien.

Pemain bernomor punggung 5 ini pun dalam dua hari ini Michael Essien menghalangi Djanur dari kejaran awak media. Entah bercanda atau serius, menurutnya sang pelatih tidak perlu diwawancara setiap hari, seperti halnya di Liga Inggris. "Ya, kata dia media di sana cukup wawancara jelang pertandingan dan setelah pertandingan," seloroh Djanur sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer