Sukses

Zokora Ikuti Sesi Latihan Jelang Lawan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Keramahan orang-orang Indonesia kembali mendapatkan pujian. Sifat yang memang diakui oleh banyak orang di seluruh dunia yang pernah berkunjung ke Indonesia itu diungkapkan oleh marquee player Semen Padang, Didier Zokora. Pemain sepak bola asal Pantai Gading ini sangat menyukai keramahan masyarakat Indonesia yang selalu menyapanya meski tidak saling mengenal.

Pemain yang pernah berseragam Tottenham Hotspur dan Sevilla itu baru sekitar satu bulan berada di Indonesia setelah direkrut oleh Semen Padang sebagai marquee player untuk mengarungi Liga 1 2017. Namun, kesan positif sudah dirasakan oleh Zokora mengenai keramahan masyarakat Indonesia.

"Saya suka orang-orang di sini. Kalian semua sangat baik. Entah di mana pun saya berada, baik ketika di Bali, Jakarta, atau pun di Padang, semua orang benar-benar ramah," ujar Zokora kepada Bola.com setelah sesi latihan resmi Semen Padang di Stadion Patriot, Jumat (19/5/2017) pagi, jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC.

"Saya sangat suka ketika ada orang yang tidak saya kenal menyapa saya dengan ramah dan mengucapkan 'selamat pagi'. Saya merasa sangat diterima di sini," lanjut marquee player Semen Padang yang tercatat pernah membela Timnas Pantai Gading di Piala Dunia 2006 dan 2010 itu.

Zokora sangat menyukai Indonesia. Meski awalnya hanya mengetahui Jakarta dan Bali, pemain berusia 36 tahun itu juga berharap bisa menjelajah wilayah Indonesia yang luas untuk bisa lebih mengenal keramahan dan keindahannya. "Saya awalnya hanya tahu Jakarta yang sibuk dan Bali sebagai tempat liburan. Namun, saya akhirnya tahu bahwa banyak tempat di sini yang indah dan menarik. Semoga saya bisa mengunjungi banyak tempat yang indah tersebut selama saya berada di sini," ujar Didier Zokora. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer