Sukses


Semen Padang Target ke Papan Atas Sebelum Masuk Ramadan

Bola.com, Bekasi - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, merasa sangat optimistis tim asuhannya bisa meraih poin maksimal saat bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi, untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2017, Sabtu (20/5/2017). Nilmaizar menegaskan timnya mengincar tiga poin sebelum memasuki Ramadan. Raihan kemenangan akan mengatrol posisi Kabau Sirah ke papan atas.

Semen Padang bertandang ke markas Bhayangkara FC dengan fakta hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhir yang mereka mainkan di Liga 1 2017. Pertandingan kontra Bhayangkara FC ini menjadi pertandingan terakhir Semen Padang sebelum memasuki Bulan Ramadan.

Momen ini pun membuat Nilmaizar begitu optimistis untuk meraih tiga poin maksimal di Stadion Patriot. Namun, pelatih Semen Padang itu tak ingin meremehkan tim tuan rumah yang baru saja tampil mengejutkan di Jayapura meski kalah 2-3 dari Persipura.

"Pertandingan ini tentu sangat menentukan, baik bagi kami maupun bagi Bhayangkara FC. Kami bertekad memenangi pertandingan ini karena dengan begitu kami akan sedikit naik di klasemen sebelum memasuki bulan puasa. Laga ini akan menjadi pembuktian bagi kami," ujar Nilmaizar kepada Bola.com pada Jumat (19/5/2017) siang.

"Kami memiliki keyakinan untuk itu. Dalam sebuah pertandingan jika tidak ada keyakinan untuk menang lantas mau bagaimana. Namun, kami tahu Bhayangkara FC juga merupakan tim yang bagus."

"Mereka kalah dari Persipura Jayapura, namun saat tertinggal 0-3 mereka mampu membalas dua gol. Seandainya saat itu mereka mampu memaksimalkan peluang sejak awal pertandingan, bisa habis Persipura dibuatnya. Ini yang tidak boleh diremehkan dari Bhayangkara FC," lanjutnya.

Semen Padang saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga 1 2017 dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari enam laga yang sudah dimainkan.

 

Video Populer

Foto Populer