Sukses

Robert Alberts Akui Sriwijaya FC Tim Solid

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar mengakui tidak mudah buat skuatnya mengalahkan Sriwijaya FC pada pekan ke tujuh Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (21/5/2017).

"Sriwijaya adalah tim solid. Mereka punya keseimbangan tim yang bagus," ujar Robert usai latihan reguler PSM, Jumat (19/5/2017) petang.

Menurut Robert, Sriwijaya punya pemain asing yang bagus dan telah bermain bersama sejak musim lalu. "Mereka juga tidak banyak melakukan perombakan pada materi pemain lokalnya," papar Robert.

Dimata Robert, setiap klub yang menghadapi Sriwijaya jangan pernah melakukan kesalahan sekecil apapun. "Mereka bermain dengan serangan yang sangat efektif. Terutama dalam melakukan serangan balik. Mereka juga bermain dengan fair," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Robert menambahkan, dirinya senang dengan perkembangan Maldini Pali, eks PSM yang belakangan mendapat banyak menit bermain sebagai starter.

"Kondisi ini bagus buat Maldini. Saya berharap dia menjadi pemain yang bagus. Tapi, untuk partai besok, dia harus kerja keras menghadapi PSM," tutur Robert.

Meski memuji Sriwijaya, Robert optimistis PSM bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Alasannya, penampilan PSM kian membaik.

Robert pun menjanjikan skuatnya tampil lebih baik dibandingkan saat dtekuk PS TNI pekan lalu. "Kami tidak ingin mengecewakan suporter di kandang sendiri," tegas Robert.

Hal senada dikatakan Munafri Arifuddin, CEO PSM. "Kami sudah melupakan kekalahan dari PS TNI. Tiga poin di laga kandang wajib buat PSM yang menargetkan juara musim ini," kata Munafri.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer