Sukses

Imbangi Jepang, Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia Futsal U-20

Bola.com, Jakarta Timnas Futsal Indonesia U-20 tampil luar biasa saat bermain imbang 3-3 melawan Jepang pada laga terakhir Grup B Piala Asia Futsal U-20 di Hua Mark Indoor Stadium, Bangkok, Jumat (19/5/2017). Pertandingan berjalan sengit karena Indonesia yang sempat unggul terlebih dahulu pada menit kelima melalui gol Samuel Eko, dibalas oleh Jepang di menit ke-12 dan 15. Alhasil Jepang memimpin pertandingan dengan skor 2-1 pada babak pertama.

Babak kedua masih berjalan sengit dan Jepang menambah pundi-pundi golnya pada menit 3-1. Setelah tertinggal dengan margin 2 gol, Garuda Muda memainkan skema power play. Skema tersebut terbukti ampuh setelah tim asuhan Yori van der Torren memperkecil ketinggalan pada menit ke-37 berkat gol Samuel Eko yang membelokkan tembakan Syauqy.

Beberapa detik jelang pertandingan usai, Eko mencetak gol ketiganya alias hattrick dengan skema yang sama. Tendangan keras Ardiansyah Runtuboy dibelokkan dengan kepalanya. Hasil imbang 3-3 ini memastikan Timnas Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia Futsal U-20.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer