Sukses

Persija Vs Bali United Bisa Jadi Laga Debut Ramdani Lestaluhu

Bola.com, Bekasi - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, hingga saat ini belum pernah diturunkan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, selama tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertanding di Liga 1 2017. Namun, bisa jadi Ramdani segera melakoni debutnya pada Liga 1 musim ini.

Pasalnya, selama ini Ramdani Lestaluhu dikenal memiliki catatan permainan apik setiap kali Persija bertemu Bali United. Itulah mengapa pada duel Persija versus Bali United di Stadion Patriot, Minggu (21/5/2017), ada kemungkinan pelatih Stefano Cugurra Teco akan memainkannya.

Dalam enam pertemuan Persija melawan Bali United, Ramdani tercatat pernah menyumbangkan satu gol ketika Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Agustus 2016.

Stefano Teco mengindikasikan Ramdani kemungkinan besar akan dimainkan dalam pertandingan kontra Bali United kali ini. "Tentu sangat bagus jika seorang pemain memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi sebuah tim lawan. Itu akan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi sang pemain untuk kembali tampil bagus," ujar Stefano Teco di Hotel Aston Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

"Setelah pertandingan kontra Mitra Kukar, Ramdani sudah berlatih dengan sangat baik bersama tim. Kemungkinan besar dalam laga kontra Bali United ini dia akan kembali siap untuk tampil bersama tim," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Hingga pekan keenam Liga 1 2017, Ramdani Lestaluhu belum sekali pun dimainkan oleh Stefano Cugurra Teco. Masalah kebugaran menjadi alasan utama pemain berusia 25 tahun itu belum bermain di Liga 1 2017.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer