Sukses

Persija Siap Kerja Keras saat Hadapi Bali United demi Jakmania

Bola.com, Bekasi - Gelandang Persija Jakarta, Muhammad Hargianto, menegaskan dirinya dan rekan-rekan setim di persija siap bekerja keras dalam laga kontra Bali United, yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017). Hargianto menegaskan tiga poin akan menjadi harga mati untuk diraih di laga kontra Bali United di depan puluhan ribu The Jakmania.

Persija hingga saat ini belum berhasil meraih kemenangan ketika menjalani laga kandang di Stadion Patriot. Hal tersebut membuat The Jakmania, kelompok suporter setia, mulai geram dan meminta agar tim bisa bekerja keras untuk meraih tiga poin di depan mereka.

Dengan persiapan selama satu pekan penuh seusai laga kandang kontra Mitra Kukar pada Minggu (14/5/2017), Hargianto sangat yakin Persija bisa meraih tiga poin di laga kontra Bali United. Menurut pemain Timnas Indonesia U-22 itu, para pemain siap bekerja keras untuk membalas kepercayaan The Jakmania.

"Selama satu minggu terakhir kami melakukan latihan persiapan dengan baik untuk laga kontra Bali United. Pelatih memberikan latihan sesuai persiapan menghadapi Bali United. Dengan persiapan yang cukup itu, semoga kami bisa meraih tiga poin di laga kali ini," ujar Hargianto di Hotel Aston Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

"Tak ada hal lain yang harus kami pikirkan saat ini. Kami hanya perlu fokus dan bekerja keras di lapangan. Saya berharap rekan-rekan setim bisa bekerja keras dan maksimal untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini," lanjutnya.

Hingga enam laga yang sudah dimainkan Persija, klub berjulukan Macan Kemayoran itu baru berhasil meraih dua poin dari tiga laga kandang di Stadion Patriot. Persija tercatat bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera dan Mitra Kukar, serta kalah 0-1 dari Madura United.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer