Sukses

Bali United Bertekad Perpanjang Derita Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, bertekad membawa tim asuhannya meraih tiga poin penuh ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Serdadu Tridatu datang ke Stadion Patriot dengan modal kemenangan telak 3-0 atas Boneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan pekan keenam. Hasil tersebut memberikan motivasi bagi Bali United untuk meraih tiga poin di kandang Persija.

"Kami datang ke Bekasi dengan tekad yang bulat ingin meraih kemenangan. Tekad tersebut perlu diamini dengan kerja keras dan kerja cerdas yang didukung dengan semangat tanpa lelah," ujar Widodo C Putro di Hotel Aston Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

"Kami datang ke sini dengan kesungguhan. Tidak ada satu pun pemain kami yang tampil besok dengan main-main. Semua pemain akan bertarung dari awal hingga akhir pertandingan demi bisa mewujudkan tekad kami," lanjutnya.

Widodo juga tak ingin timnya terlena walau Persija terpuruk di posisi ke-15 karena baru satu kali meraih kemenangan dari enam laga. Ia menegaskan timnya tetap harus memegang prinsip bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Jangan lihat Persija jarang menang saat ini. Bagaimana pun mereka adalah sebuah tim yang besar. Kata kunci yang penting adalah bekerja keras dan semua yang sudah kami latih harus dikeluarkan ketika bertanding," ujar pelatih yang baru saja menangani Bali United itu.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer