Sukses

Bintang Muda Bali United Tak Gentar Ladeni Ismed Sofyan

Bola.com, Bekasi - Duel antara dua pemain Aceh, yakni Ismed Sofyan di kubu Persija Jakarta dan Miftahul Hamdi (Bali United) akan tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5/2017). Hamdi pun menegaskan kesiapannya bertarung dengan seniornya tersebut.

Hamdi merupakan pemain muda andalan Serdadu Tridatu sejak Torabika Soccer Championship 2016. Pemain asal Aceh itu bahkan tercatat pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan bagi Bali United dalam pertandingan kontra PS TNI pada 2016.

Hamdi yang biasa beroperasi di sayap kiri akan berhadapan langsung dengan Ismed yang menempati posisi bek kanan. Soal duel ini, Hamdi mengaku tidak gentar menghadapi kapten Persija tersebut.

"Saya sudah beberapa kali berhadapan langsung dengan Ismed Sofyan. Bagi saya tidak ada masalah ketika saya harus menghadapi Ismed," ujar Hamdi di Hotel Aston Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

"Saya menghormatinya karena ia adalah salah satu pemain berpengalaman dari Aceh yang sudah sangat terkenal di sepak bola Indonesia. Saya siap bersaing dengan senior saya itu di pertandingan ini," lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

Bicara soal kans Bali United saat menghadapi Persija, Hamdi tak kalah percaya diri. Ia sangat yakin kerja keras para pemain Serdadu Tridatu akan berbuah manis dalam dalam lanjutan Liga 1 2017.

"Kami optimistis bisa meraih tiga poin penting di kandang Persija. Kami semua sudah siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut dan semoga itu bisa terwujud," ujar Miftahul Hamdi.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer