Sukses

Hamka Hamzah Waspadai Duet Beto Goncalves - Hilton Moreira

Bola.com, Makassar - Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah mengungkapkan tidak mudah buat timnya meredam ketajaman serangan Sriwijaya FC saat kedua tim bertemu pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (21/5/2 017).

Hamka menilai Sriwijaya beruntung memiliki Hilton Moreira dan Alberto Goncalves yang dianggapnysebagai salah satu duet terbaik di Liga 1 2017. "Sebagai striker, Hilton dan Beto punya kemampuan di atas rata-rata. Aksi keduanya bisa merepotkan lini belakang PSM," ujar Hamkah pada jumpa media di Makassar, Sabtu (20/5/2017).

Di mata Hamka, kelebihan duet ini adalah selalu tampil kompak di lapangan karena sudah lama tampil bersama. "Hilton sudah tahu betul umpan yang diinginkan Beto, begitu pun sebaliknya. Keduanya juga punya kecepatan untuk skema serangan balik, terutama Beto," kata Hamka.

Pada kesempatan sama, Oswaldo Lessa mengungkapkan dirinya bakal memainkan duet Beto dan Hilton sebagai sebagai starter. "Kondisi Hilton memang belum seratus persen, tetapi saya butuh duet ini untuk membawa kami merebut poin di Makassar," ucapnya.

Pelatih PSM, Robert Alberts juga berpendapat senada. Namun begitu, pelatih asal Belanda ini yakin lini belakang Juku Eja yang digalang duet Hamka-Stevan Paulle bisa meredam serangan Srwijaya.

"Saya sangat percaya dengan kemampuan Hamka dan Steven. Mereka semakin kompak setelah selalu tampil bersama," tukas juru racik formasi PSM ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer