Sukses

Pelatih Persija Ikut Saksikan Laga Bhayangkara Vs Semen Padang

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyaksikan secara langsung pertandingan Liga 1 2017 antara Bhayangkara FC dan Semen Padang yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Teco mengaku lebih suka memantau langsung pertandingan jika memang dirinya sempat untuk melakukannya.

Stefano Teco datang langsung ke Stadion Patriot karena Persija juga sedang berada di Bekasi. Persija akan menjamu Bali United di stadion yang sama pada Minggu (21/5/2017).

"Ya mumpung ada di sini jadi saya ingin memantau kedua tim ini. Saya sudah tahu permainan Bhayangkara FC karena sudah pernah melihat langsung. Kalau Semen Padang baru melalui televisi, makanya saya ingin melihat langsung," ujar Teco kepada Bola.com.

"Saya adalah tipe pelatih yang senang melihat langsung tim sepak bola bertanding di stadion. Ada pengamatan yang berbeda ketika melihat langsung di stadion dengan ketika hanya melalui televisi," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Pertemuan antara Persija dengan Semen Padang dan Bhayangkara FC masih cukup lama. Namun, Teco mengaku akan lebih ideal jika dirinya mengetahui permainan tim lawan sejak jauh-jauh hari.

"Saya tahu pertandingan dengan dua tim ini masih lama. Namun, tidak masalah karena saya bisa lebih dulu tahu soal kekuatan mereka," tukasnya.

Persija akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-14, di mana laga itu akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada pertengahan Juli 2017. Sementara untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC baru akan dijalani Persija pada pekan ke-17, atau akhir Juli 2017, di mana tim berjulukan Macan Kemayoran akan lebih dulu menjadi tuan rumah.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer