Sukses

Semen Padang Kalah, Nilmaizar Segera Evaluasi Tim

Bola.com, Bekasi - Semen Padang harus pulang tanpa poin dari Bekasi setelah kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, tampak muram dan mengaku banyak evaluasi harus dilakukan secara menyeluruh.

Gawang Semen Padang yang dikawal Muhammad Ridwan kebobolan pada menit ke-30 melalui gol yang dicetak Ilham Udin Armaiyn. Bahkan Semen Padang harus bermain dengan 10 pemain setelah Marcel Sacramento diusir wasit di menit ke-66.

Bicara soal kekalahan di Stadion Patriot, Nilmaizar pun langsung mengakui timnya memang harus melakukan evaluasi secara menyeluruh.

"Hasil pertandingan ini memang kurang bagus. Ke depannya kami melakukan evaluasi untuk keseluruhan," ujar Nilmaizar.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun mengakui saat ditanya Bola.com mengenai buruknya sisi sayap baik saat bertahan ataupun menyerang di babak pertama.

"Evaluasinya memang itu, terutama di lini serang di mana Marcel Sacramento tak mendapatkan dukungan ketika mendapatkan bola. Marcel dapat bola, lini kedua dan ketiga selalu terlambat untuk membantu," lanjut pelatih asal Payakumbuh itu.

Kekalahan di Stadion Patriot membuat Semen Padang tak beranjak dari posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan delapan poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

 

1 Komentar

  • Eri Kamra

    Semen Padang harus menambah pemain U21 yg jadi.yg pertama lini depan. Saran saya muklis hadining atau Dimas Drajad.yg kedua winger atau sayap kiri.Maldini pali.Hendra sandi.Rully Desrian

Video Populer

Foto Populer