Sukses

Liga 2: Persatu Merontokkan Keperkasaan Madiun Putra FC

Bola.com, Tuban - Persatu Tuban mencatatkan dua prestasi sekaligus saat mengalahkan Madiun Putra FC 4-2 pada lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Lokajaya, Tuban, Sabtu (20/5/2017).

Kemenangan Persatu yang berjulukan Laskar Ronggolawe ini berarti menodai rekor tidak terkalahkan yang diukir Madiun Putra yang dilatih Sartono Anwar.

Tambahan tiga poin ini menempatkan posisi Persatu sebagai pimpinan klasemen grup ini. Meski total delapan poin milik Persatu sama dengan Madiun Putra FC, agregat produktivitas Persatu dua gol lebih banyak.

"Luar biasa. Tekad dan motivasi seluruh tim untuk mewujudkan misi manajemen patut diapresiasi. Kemenangan ini modal bagus sebelum jeda kompetisi di bulan Ramadan dan Idul Fitri nanti," tutur Fahmi Fikroni, manajer Persatu.

Manajer yang juga anggota DPRD Kabupaten Tuban itu memang mengincar Madiun Putra FC. Roni, panggilan akrab sang manajer, mengaku penasaran dengan kekuatan Madiun Putra FC yang belum terkalahkan.

"Saya sengaja memompa semangat tanding pemain bagaimana caranya bisa menumbangkan Madiun Putra. Saya salut dengan lawan. Materi tim tamu rata-rata air, namun kok bisa berprestasi," ujar Roni.

Sementara laga di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, tuan rumah Persepam MU menggilas PSBI Kabupaten Blitar 4-1. Ini kebangkitan anak asuh Ruddy William Keltjes setelah kekalahan atas Persebaya 1-3 di pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah kehilangan poin di putaran pertama ini. Jika ingin bersaing dengan kontestan lainnya, kami harus memenangi pertandingan tadi. Sekaligus, kami harus mengejar agregat gol," kata Nadi Mulyadi, asisten pelatih Persepam MU.

Bagi PSBI, kekalahan ini merupakan rentetan hasil buruk di pentas Liga 2 musim ini. Dari empat kali bertanding, Laskar Singo Lodra masih meraih tiga angka dari kemenangan atas Persinga di partai pembuka. PSBI pun masih jadi juru kunci grup ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer