Sukses

Marclei Santos Bawa Mitra Kukar ke Zona Papan Atas Liga 1 2017

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar masuk ke zona papan atas Liga 1 2017 setelah mengalahkan Perseru Serui 1-0 pada pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (20/5/2017).

Kemenangan ini mengerek Naga Mekes ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin dari 7 pertandingan. Tim asal Kalimantan Timur mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Madura United yang nangkring di posisi ketiga.

Kemenangan tuan rumah atas Perseru ditentukan melalui gol striker asal Brasil, Marclei Santos pada menit ke-25. Gol tersebut merupakan yang keempat bagi striker yang baru didatangkan Mitra Kukar pada awal musim ini.

Jumlah gol yang dikoleksi Marclei itu sama dengan yang dimiliki striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira.

Kemenangan ini juga memperpanjang tren tidak terkalahkan Mitra Kukar menjadi enam pertandingan sejak takluk dari Barito Putera 1-2 pada pekan pertama Liga 1 2017.

Sementara itu kekalahan dari Mitra Kukar membuat Perseru belum mampu keluar dari zona papan bawah. Tim yang diarsiteki Yusak Sutanto berada di posisi ke-16 dengan mengoleksi lima poin.

Susunan pemain
Mitra Kukar (4-2-3-1): Riki Pambudi; Wiganda Pradika, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Zikri Akbar; Mohamed Sissoko, Bayu Pradana; Yogi Rahadian, Anindito Wahyu, Septian David; Marclei Santos

Pelatih: Jafri Sastra

Perseru Serui (4-2-3-1): Sukasto Effendi; Bilibig Dian, Kalvin Wopi, Boman Aime, Tonny Ayomi; Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak; Alba Serkadifat, Omar Zeinedine, Mariano Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Yusak Sutanto

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer