Sukses


Samsul Arif Tak Sadar Setelah Cetak Gol ke Gawang Arema

Bola.com, Lamongan - Samsul Arif merayakan golnya ke gawang Arema FC kala Persela Lamongan menghajar tim berjulukan Singo Edan itu dengan skor 4-0, Minggu (21/5/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Keruan saja, banyak yang heran melihat aksi selebrasi sang pemain mengingat hubungannya dengan seluruh elemen mantan timnya itu sangat baik. Wajar jika kemudian banyak pihak menganggap Samsul Arif telah melupakan Arema sebagai mantan klub yang pernah membuat namanya melambung tinggi di kancah sepak bola nasional.

Ketika ditanya mengenai hal itu, Arif mengaku bahwa ia tak sadar saat melakukan selebrasi tersebut. “Saking senangnya cetak gol, saya sampai lupa gawang yang saya bobol itu gawang Arema, tim memberikan kesan mendalam dalam hidup saya,” katanya.

Arif menjelaskan, bahwa aksinya murni karena kegirangan. Hal ini disebabkan ia mencetak gol hanya berselang satu menit setelah ia memasuki lapangan menggantikan Ivan Carlos. Apalagi, selama ini Arif sangat menderita akibat sering duduk di bangku cadangan.

“Spontan saja melakukan itu. Siapa sih yang tidak senang cetak gol pada sentuhan pertama? Siapa yang tidak senang mendapatkan waktu dan momentum sebagus itu setelah lama duduk di bangku cadangan? Saya tidak bermaksud apa-apa selain kegirangan bisa memenuhi order pelatih, saya juga terbawa suasana karena gol itu membuat suporter bersuka cita,” kata Arif.

Eks striker Persib dan Timnas Indonesia itu mengaku meredam selebrasinya begitu ia mengingat bahwa ia membobol gawang Arema namun terlambat.

“Begitu ingat Arema, saya langsung meredamnya. Saya menghormati semua elemen di klub itu, mantan rekan setim, pengurus, dan Aremania yang masih berhubungan baik dengan saya. Kekalahan ini pasti membuat mereka sedih,” aku Arif.

 

Video Populer

Foto Populer