Sukses


Umuh Muchtar di Antara Cinta Kepada Cucu dan Fans Persib

Bola.com, Bandung - Di sela-sela kesibukan sebagai manajer Persib Bandung dan pengusaha, sosok Umuh Muchtar ternyata tidak pernah melewatkan memberi dukungan kepada orang-orang tercinta, semisal sang cucu.

Umuh Muchtar masih sempat menyediakan waktu untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada cucu tersayang, Rafi Garnida, yang menekuni olahraga taekwondo.

Sebagai buktinya, manajer Persib yang biasa disapa dengan panggilan Pak Haji itu terlihat hadir pada Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Open se-Jawa Barat 2017 di GOR Laga Tangkas, SPORT Jabar, Arcamanik, Bandung.

Umuh memberi apresiasi kepada sang cucu yang telah menyabet medali emas di kelas under 45 cadet putra. Prestasi itu diakui Umuh bukan kali pertama, melainkan sudah sering disabet Rafi.

"Sebenarnya dia juga suka dengan sepak bola, tapi taekwondo lebih didalami dan saya bangga Rafi sudah menyabet emas beberapa kali dalam berbagai kejuaraan, baik kejuaraan nasional maupun di tingkat lokal Jawa Barat," ucap Umuh dengan nada bangga.

Pada kesempatan itu, Umuh diminta pihak panitia untuk mengalungkan medali di kelas under 45 cadet putra tersebut.

Uniknya, kehadiran Umuh pada kejuaraan tersebut menyedot perhatian para atlet taekwondo junior beserta para orangtua dan kalangan penonton. Sosok Umuh memang bak selebriti. Ia diburu untuk sekadar foto bersama. Mulai anak-anak, dewasa, hingga orang tua.

Kehadiran Umuh menjadi pusat perhatian pada kejuaraan taekwondo tersebut. "Ya, memang bukan di sini saja, setiap ada acara mulai anak kecil hingga orang tua ingin foto bersama. Saya juga tidak mengerti anak kecil kok tahu dan ingin foto dengan saya. Ini membanggakan buat saya. Saya bangga dengan Persib," seloroh Umuh sambil tersenyum.

Umuh menceritakan, saat melaksanakan umrah, ia sering disambut bobotoh Madinah, Mekkah, dan Jeddah. Keinginan mereka pun sama, yakni meminta foto bersama.

"Waktu saya ke Jepang, saya kaget ada yang menyambut saya dan menamakan bobotoh Tokyo, Jepang. Luar biasa Persib. Apalagi kalau juara lagi. Mudah-mudahan saja," kata Umuh Muchtar.

 

Video Populer

Foto Populer