Sukses


Cara Unik Bek Semen Padang Manfaatkan Libur Ramadan

Bola.com, Padang - Pemain belakang Semen Padang FC, Novan Setya Sasongko memiliki cara unik dalam menjalani libur jelang Ramadan. Di saat pemain lain memilih liburan dan pulang ke kampung halaman, Novan memutuskan berlibur di dataran tinggi Dieng.

Uniknya, mantan pilar Persibo Bojonegoro itu berencana merekam seluruh perjalanannya dan membuat video blog (vlog) yang nantinya bakal beredar di instagram pribadinya.

Selama ini Novan memang hobi membuat vlog, baik dalam keseharian maupun bersama tim. Ia kerap menyalurkan hobinya sebelum latihan, jelang pertandingan maupun saat tim melakoni penerbangan untuk laga tandang. Ia juga tak canggung merekam aktivitas seluruh pemain.

Media officer Semen Padang FC, Rony Putra mengungkapkan seluruh pemain memilih libur dengan pulang ke kampung halaman dan pemain asing melakoni libur ke Jakarta. Namun Novan memutuskan melakoni hobinya membuat vlog.

“Novan memilih berlibur ke dataran tinggi Dieng bersama sang istri dan membuat vlog dari liburan tersebut,” ujar Rony.

Diakui Rony, Novan memang memiliki hobi yang unik dibandingkan pemain lain. Saat Jandia Eka Putra hobi dengan burung berkicau, Novan lebih tertarik membuat video dengan berbagai tema.

“Kadang banyak hal-hal yang menarik yang direkam sehingga mengundang tawa pemain Semen Padang lainnya dan itu sangat menghibur,” tukas Rony.

Video Populer

Foto Populer