Sukses


Jarang Tampil, Peran Boubacar Sanogo Tetap Penting di MU

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memastikan peran striker asing, Boubacar Sanogo tetap penting buat timnya. Pernyataan itu dilontarkan juru racik formasi asal Brasil seiring minimnya menit bermain mantan pemain Werder Bremen dan Hamburger SV ini.

Sejauh ini, Sanogo baru bermain dalam dua pertandingan sejak didatangkan pada awal Mei 2017. Ia baru diturunkan pada babak kedua saat Madura United mengalahkan Persija Jakarta 1-0 dan bermain imbang 1-1 melawan Perseru Serui.

"Saya yakin Sanogo akan tampil baik dengan baik dan bisa membantu Madura United memenangi semua pertandingan," ujar Gomes.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu pun mengungkapkan Sanogo sudah berlatih keras untuk kembali ke performa terbaiknya. Striker berusia 34 tahun itu pun tinggal menunggu waktu untuk bermain reguler bersama Laskar Sapeh Kerrab di Liga 1 2017.

“Kami akan mainkan dia sesuai dengan karakter lawan yang dihadapi," kata Gomes.

Madura United tidak terlalu terpengaruh dengan belum memuaskannya penampilan Sanogo. Hal ini dikarenakan marquee player, Peter Odemwingie tampil apik dengan mencetak lima gol dari tujuh pertandingan di Liga 1 2017.

Selain itu, kinerja pemain naturalisasi, Greg Nwokolo sebagai partner Odemwingie juga sedang menanjak. Greg mencetak satu gol dan memberikan satu assist saat Madura United mengalahkan PS TNI 4-1, 19 Mei 2017.

Video Populer

Foto Populer