Sukses


Perombakan Komposisi Manajemen Persegres Hanya Isu

Bola.com, Gresik - Rentetan hasil minor yang didapat Persegres Gresik United sejak awal kompetisi Liga 1 memunculkan rumor perubahan komposisi manajemen klub tersebut. Konon sejumlah pengurus tim itu menjadi korban dari kebijakan yang diambil petinggi Persegres.

Namun, kabar itu dibantah manajer tim Persegres Gresik United, Bagus "Gugus" Pratama. Menurut Bagus, itu hanya isu belaka, karena sampai sekarang tidak ada pembicaraan mengenai di level manajemen.

"Tidak ada sama sekali. Semua personel di manajemen masih sama. Jangankan berubah, pembicaraan tentang kemungkinan itu tidak ada," jelas Gugus.

Rentetan hasil buruk tersebut dinilai tidak ada kaitannya dengan manajemen. Apalagi sampai sekarang, situasi di internal manajemen Persegres masih solid dan kondusif. Itulah mengapa, manajemen merasa tidak perlu menanggapi isu tersebut.

Manajemen meyakini rumor terkait perubahan di level manajemen menyusul rangkaian hasil buruk tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu dilakukan oleh pihak tertentu yang ingin merusak kondisi tim Persegres.

"Semoga saja itu hanya dugaan saya. Tapi yang saya tahu, baru kali ini ada suara sumbang mengenai hal ini," tuturnya.

Gugus pun berharap, di saat Persegres Gresik United sedang terpuruk seperti sekarang, semua komponen tim ini, mulai manajemen, suporter serta pemangku kepentingan sepak bola Gresik bersatu memberikan dukungan kepada Herwin Tri Saputra dkk.

 

Video Populer

Foto Populer