Sukses


Duet Bepe - Rudi Widodo Tampil di Laga Persija Vs Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menerima ajakan Timnas Indonesia U-19 untuk melakukan latih tanding yang akan digelar di lapangan latihan Persija, Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (24/5/2017) pagi. Duet Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo diperkirakan akan menjadi ujung tombak Macan Kemayoran saat menghadapi tim asuhan Indra Sjafri itu.

Persija mendapatkan undangan melakukan latih tanding dari Timnas Indonesia U-19. Asisten manajer Persija, Ardi Tjahjoko, menyebut tim Macan Kemayoran siap menurunkan tim senior untuk menghadapi Timnas U-19.

"Ada permintaan dari Timnas U-19 untuk latih tanding dengan Persija. Kami secara teknis siap melayani permintaan itu. Kami akan mempersiapkan tim senior karena tim U-19 kami baru terbentuk. Namun, siapa yang akan bermain, itu akan ditentukan oleh pelatih," ujar Ardi Tjahjoko di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (23/5/2017).

Pelatih fisik Persija Jakarta, Yogi Nugraha, membenarkan tim senior Persija yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-19. Namun, Yogi menekankan tim pelatih akan memilih para pemain yang belum banyak tampil di Liga 1 2017 untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19.

"Benar kami akan menurunkan tim senior, bukan tim U-19. Namun, untuk siapa yang tampil di pertandingan uji coba ini mayoritas adalah para pemain yang selama ini belum banyak mendapatkan menit bertanding di pertandingan sebenarnya. Lagipula para pemain yang biasa tampil di pertandingan Liga 1 masih beristirahat dan harus dijaga kondisinya untuk laga kontra Perseru, 29 Mei 2017," ujar Yogi.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, kerap menurunkan Luis Carlos Junior dan Bruno Lopes sebagai pilihan utama di lini depan saat bertanding. Jika skema pemain inti diistirahatkan, besar kemungkinan Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo yang selama ini menjadi pemain pelapis Macan Kemayoran.

 

Video Populer

Foto Populer