Sukses


Persib Berlatih dengan Intensitas Tinggi Selama Ramadan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan tetap melakukan latihan rutin dengan intensitas tinggi jelang bulan Ramadan. Intensitas latihan itu tidak mengalami perubahan karena tim Maung Bandung akan menghadapi lawan berat, Bali United FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

"Intesitas latihan tidak ada pengurangan karena kami langsung menghadapi pertandingan. Tim diliburkan pada Sabtu (27/5/2017) dan kemudian kami langsung persiapan melawan Bali United," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Selama bulan Ramadan, Atep dan kawan-kawan akan berlatih mulai pukul 15.30 WIB hingga menjelang maghrib. Djanur pun berharap para pemainnya bisa menjaga kondisi selama bulan puasa. "Pemain harus bisa memaksakan diri agar kondisi fisiknya tetap fit karena kalau mengurangi intensitas maka kondisi fisik bisa turun," ucap Djanur.


Pelatih berusia 52 tahun ini juga telah mengintruksikan kepada dokter tim Persib, Raffi Ghani untuk mengatur menu makanan yang cocok kepada pasukannya selama bulan puasa nanti. Hal ini lantaran Atep dan kawan-kawan akan melakoni empat laga kontra Bali United, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, dan Barito Putera.

"Yang pasti sebelum pertandingan selama bulan puasa harus diperhatikan betul makanan apa yang cocok untuk anak-anak nanti," kata Djanur.

Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 13 poin hingga pekan ketujuh. Tim asal Bandung terpaut tiga poin dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer