Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Hanya Menang Tipis atas Persewangi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menang tipis 1-0 atas klub Liga 2, Persewangi Banyuwangi dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017).

    Dalam laga uji coba ini, Tim Garuda Muda menurunkan pemain naturalisasi, Ezra Walian dan bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Kendati begitu, tim asuhan Luis Milla belum mampu mencetak satu gol pun di babak pertama.

    Gol dari Timnas Indonesia U-22 baru tercipta pada babak kedua. Winger lincah, Yabes Roni Malaifani berhasil membobol gawang Persewangi pada menit ke-63 sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 1-0.

    Hasil ini menjadi modal positif bagi Yabes Roni dan kawan-kawan untuk melakoni laga uji coba kedua. Rencananya, Timnas Indonesia U-22 akan meladeni Bali United FC, Jumat (26/5/2017).

    Setelah berlatih dan beruji coba di Bali, Timnas Indonesia U-22 akan berangkat ke Spanyol pada 28 Juni. Tur ke Negeri Matador merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi SEA Games 2017 di Malaysia pada 19-30 Agustus.

    Video Populer

    Foto Populer