Sukses


Cerita Sedih Kakak Marquee Player MU yang Terdampar di Bandara

Bola.com, Jakarta - Peter Odemwingie bisa dibilang sedang menikmati masa-masa indah bersama Madura United. Marquee player tim Sape Kerrab berusia 35 tahun itu untuk sementara jadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan koleksi lima gol.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Madura United, Peter Odemwingie semakin memberikan kontribusi berarti. Namun, kabar menyedihkan datang dari sang kakak. Kakak perempuan Peter Odemwinge, Osazie.

Seperti dilansir dari Sahara TV, Osazie sudah satu bulan ini jadi penghuni Bandara Muritala Mohammed. Ia tinggal di bandara internasional yang terletak di Ikeja, Nigeria itu.

Cerita bermula saat Osazie bermaksud terbang ke Afrika Selatan dari Nigeria. Namun, karena alasan yang masih belum diketahui publik hingga sekarang, otoritas setempat tidak memberikan akses penerbangan padanya.

Sejak itu, Osazie memilih untuk tidak meninggalkan Bandara Muritala Mohammed. Ia dikabarkan memilih tidur di lantai terminal keberangkatan dengan ditemani koper yang dibawanya.

Larangan terbang ke Afrika Selatan ini menambah beban hidup Osazie. Dia sebelumnya memiliki masalah keluarga setelah bercerai dari suaminya.

Odemwingie Bersama Kakaknya (ist)

Selama sebulan ini, kakak Odemwingie itu menghabiskan waktu hanya dengan berjalan sendirian keliling bandara atau sekadar ke restoran untuk makan.

Di sisi lain, sampai sekarang Peter Odemwingie belum memberikan tanggapan mengenai kejadian yang menimpa sang kakak.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer