Sukses


Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Persebaya

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pengganti Iwan Setiawan. Ini setelah pelatih asal Argentina diperkenalkan kepada publik di mes Persebaya, Karanggayam, Sabtu (27/5/2017).

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyisihkan beberapa nama pelatih yang dikabarkan juga menjadi incaran seperti Jaya Hartono dan Riono Asnan. Vera punya nilai lebih karena membawa Persipura berprestasi di TSC 2016.

"Angel Alfredo Vera resmi diperkenalkan kepada media dan publik sebagai pelatih Persebaya di mes Persebaya, Karanggayam, Sabtu (27/5) sore. Selamat datang, Coach!" tulis akun facebook resmi Persebaya.

Vera membawa Persipura meraih gelar TSC 2016 setelah tampil tidak meyakinkan bersama pelatih sebelumnya, Jafri Sastra. Kehadiran Vera membuat performa Boaz Solossa dkk. mengalami peningkatan drastis yang berujung gelar juara.

Kehadiran pelatih berusia 44 tahun itu diharapkan bisa memberikan kestabilan bagi Persebaya dalam mengarungi Liga 2 2017 setelah melepas Iwan Setiawan. Vera memang tipe pelatih kalem dan jarang membuat kontroversi selama berkarier di Indonesia.

Rencananya, Vera akan memimpin sesi latihan tim untuk pertama kalinya pada Senin (29/5/2017). Saat ini, Persebaya menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Grup 5 dengan mengoleksi lima poin dari empat pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer