Sukses


Bek PS TNI Mengakui Hilang Fokus di Akhir Laga Kontra Persela

Bola.com, Cibinong - PS TNI menang 3-2 atas Persela Lamongan dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5/2017) malam WIB. Sempat unggul tiga gol lebih dulu sebelum akhirnya kebobolan dua gol, bek PS TNI, Ganjar Mukti, mengakui lini belakang timnya kehilangan fokus pada menit-menit akhir pertandingan.

PS TNI hingga menit ke-53 berhasil unggul tiga gol melalui dua gol yang dicetak Sansan Fauzi dan satu gol oleh Leonel Jorge Nunez. Namun, dalam 13 menit terakhir pertandingan, Persela berhasil mencetak dua gol melalui Ivan Carlos Coelho dan Ahmad Birrul Walidan.

Berhasil unggul besar hingga akhirnya hanya menang dengan selisih satu gol, bek PS TNI, Ganjar Mukti, mengakui dirinya dan rekan-rekan setim melakukan kesalahan di akhir pertandingan. Namun, bagi pemain berusia 22 tahun itu kebobolan dua gol tersebut menjadi pelajaran yang baik untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kunci sukses kemenangan kami adalah kerja sama dan fokus untuk meraih hasil terbaik. Namun, harus saya akui kami telah kehilangan fokus pada menit-menit terakhir pertandingan. Semoga kami bisa memperbaikinya di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Ganjar Mukti.

"Semakin ke sini kami semua mendapatkan pengalaman baru dalam setiap pertandingan. Belajar, belajar, dan belajar. Jika kami tidak melakukan kesalahan seperti ini, mungkin kami tidak akan belajar. Jadi semoga pembelajaran ini membuat kami lebih baik ke depannya," lanjut bek yang pernah bermain di Bali United itu.

Kemenangan tipis PS TNI di laga kandang membuat tim asuhan Ivan Kolev itu melesat dan untuk sementara berada di posisi kedua dalam klasemen Liga 1 2017 dengan 15 poin dari delapan laga. PS TNI hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, yang kini memiliki 16 poin dari tujuh laga.

 

Video Populer

Foto Populer