Sukses


Pemain Semen Padang dan Persiba Saling Puji Jelang Pertandingan

Bola.com, Padang - Pemain Semen Padang, Adi Nugroho, dan pemain Persiba Balikpapan, Dirkir John Glay, saling lempar pujian jelang kedua tim bertanding di lanjutan Liga 1, Senin (29/5) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Persiapan kami sudah maksimal jelang pertandingan. Meski dalam menjalani ibadah puasa, itu bukan dijadikan alasan untuk tidak bermain maksimal," sebut Adi Nugroho.

Untuk latihan, Adi mengatakan tim pelatih Semen Padang sudah membuat program khusus. "Biasanya latihan dua kali. Namun, selama Ramadan latihan hanya satu kali. Hal ini sebagai antisipasi karena kami dalam beribadah puasa. Meski latihan dikurangi, saya optimistis kami bisa memberikan penampilan terbaik," jelas pemain asal Samarinda itu.

Meski begitu, Semen Padang menurut Adi tidak pernah memandang sebelah mata tim yang akan dihadapi. Baginya, Persiba Balikpapan akan tampil jauh lebih berbahaya saat laga nanti karena akan bermain nothing to lose.

"Kami akan mengantisipasi permainan tim lawan yang mungkin saja di luar dugaan. Mereka tentu memiliki semangat yang jauh lebih besar saat menghadapi Semen Padang apalagi Persiba jauh-jauh ke sini tentu tak ingin sia-sia," jelas Adi Nugroho.

Sementara pemain Persiba Balikpapan, Dirkir John Glay, juga menyebut timnya sudah mempersiapkan diri jelang menghadapi Semen Padang. Bagi pemain asal Liberia itu, tim Kabau Sirah merupakan tim besar yang sulit dikalahkan. Meski begitu, seluruh pemain menurutnya akan berusaha mengimbangi dan mencuri poin di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Ini bukan pertandingan mudah. Semen Padang tim kuat yang tampil dua kali lebih baik saat bermain dihadapan pendukung mereka sendiri. Untuk mengimbangi dan bahkan mencuri poin, dibutuhkan keseriusan dan semangat juang yang jauh lebih besar pada laga nanti," jelas Dirkir.

 

Video Populer

Foto Populer