Sukses


Liga 2: 3 Pelatih Senior Kandidat Arsitek Baru Persibat Batang

Bola.com, Batang - Persibat Batang bergejolak. Pasalnya, tiba-tiba pelatih Lukas Tumbuan meninggalkan Tugihadi dkk. sebelum Liga 2 memasuki setengah putaran kompetisi. Rumor yang berembus Lukas Tumbuan kecewa dengan manajemen yang melakukan intervensi secara teknis.

"Manajemen tak pernah intervensi. Mulai perekrutan pemain hingga kompetisi berjalan, Lukas Tumbuan kami beri otoritas penuh. Tapi sudah lah. Itu sudah berlalu. Sekarang kami fokus mencari pelatih baru untuk sisa kompetisi ini," kata Dhedy Irawan, CEO Persibat.

Tiga nama pelatih senior seperti Daniel Roekito, Riono Asnan, dan Hanafing saat ini masuk ke meja pengurus. Namun, mereka belum memutuskan siapa di antara tiga sosok itu yang pantas menukangi Laskar Alas Roban.

"Tiga pelatih itu yang sedang kami godok. Kami akan pilih dengan cermat agar tim ini makin bagus di pertandingan berikutnya. Kami juga sedang analisa jejak rekam mereka selama menangani tim," ujar Dhedy Irawan.

Daniel Roekito sosok paling sarat prestasi. Dia pernah membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia 2003. Tim-tim besar seperti Arema dan Barito Putera pernah merasakan sentuhannya.

Sementara Riono Asnan juga sempat menukangi Persebaya, dan klub-klub Jateng seperti Persijap, Persiku Kudus, dan PSIR Rembang. 

 

Video Populer

Foto Populer