Sukses


Raih Satu Poin di Gresik, PSM Makin Mendominasi Liga 1 2017

Bola.com, Gresik - PSM Makassar meraih satu poin di Gresik setelah memaksa duel kontra Persegres berakhir imbang 1-1, Minggu (28/5/2017) di Stadion Tri Dharma.

Datang sebagai tim tamu, PSM menurunkan tim utama walau ada rotasi di sektor kiper. Tim Juku Eja kali mempercayakan pengamanan gawangnya kepada Hilman Syah.

PSM tertinggal lebih dahulu pada awal babak kedua. Duel babak pertama memang berlangsung dalam tempo lambat. Persegres baru menjebol gawang PSM yang dijaga Hilman Syah pada menit 53. Kemenangan Persegres yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah Rizky Pellu mencetak gol pada menit 81. 

Hasil satu poin di Gresik membuat PSM tetap kukuh di puncak klasemen. Tim besutan Robert Alberts mengemas 17 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Persegres belum beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara.

Bagi PSM hasil pada pekan ke-8 ini mengukuhkan dominasi mereka di Liga 1. Hamka Hamzah dkk. baru menelan satu kekalahan yakni pada partai tandang melawan PS TNI. 

Selebihnya, mereka memenangi lima laga (empat kandang dan satu kandang). PSM juga dua kali menahan imbang saat berstatus tim tamu, yakni melawan Mitra Kukar dan Persegres.

Susunan pemain:

Persegres GU
Fitrul Dwi Rustapa, Jeki Arisandi, Goran Gancev, Achmad Faris, I Gusti Rustiawan; Moh Said, M. Choirul Rifan, Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Patrick da Silva, Komarodin.
Pelatih: Hanafi

PSM
Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Paulle; Marc Klok, Titus Bonai, M. Arfan, Willem Jan Pluim, Reinaldo da Costa, Romario Rumpiasun.
Pelatih: Robert Alberts

Video Populer

Foto Populer