Sukses


Liga 1 dan Liga 2 Bisa Ditonton Lewat Gadget

Bola.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 dan Liga 2 2017, kini menjadi salah satu sajian yang paling banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Kini pertandingan sepak bola Indonesia itu bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun melalui media smartphone setelah TVOne sebagai pemegang hak siar resmi bekerja sama dengan iflix, layanan Subscription Video on Demand yang tersedia di 18 negara di seluruh dunia.

Begitu menariknya Liga 1 dan 2 2017, membuat iflix, yang biasa menayangkan beragam acara televisi dan film secara live streaming, tertarik untuk menayangkan pertandingan sepak bola Indonesia.

"Indonesia memiliki para pendukung sepak bola yang luar biasa, terutama untuk sepak bola nasional," ujar CEO iflix Indonesia, Cam Walker dalam keterangan persnya di The Terrace, Senayan, Jakarta, Senin (29/5/2017) sore.

"Menjalin kerja sama dengan TVOne membuat iflix menjadi layanan SVoD internasional pertama dan satu-satunya yang menayangkan live streaming kompetisi olahraga terpopuler di Indonesia untuk dinikmati para pemggemar sepak bola, di mana pun dan kapan pun," lanjutnya.

Dengan jaringan iflix yang tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, pertandingan Liga 1 dan 2 akan menjadi sebuah laga sepak bola yang disaksikan di seluruh dunia dan bisa dinikmati melalui smartphone atau pun perangkat gadget lainnya.

"Tentu ini menjadi keuntungan bagi kami karena sejak awal komitmen kami adalah memberikan hiburan olahraga kepada masyarakat Indonesia. Dengan kerja sama ini, tentu masyarakat Indonesia di luar negeri bisa ikut menikmati pertandingan sepak bola yang mungkin mereka rindukan," ujar Director of Businnes Development and Coorporate Communication TVOne, Harya Mitra Hidayat.

Pertandingan pertama Liga 1 2017 yang akan ditayangkan melakui iflix adalah laga antara Bali United kontra Persib Bandung yang digelar pada Rabu (31/5/2017) malam pukul 20.30 WIB. Iflix akan menayangkan sembilan laga selama satu pekan, dengan detil tujuh laga Liga 1 dan dua laga untuk Liga 2.

 

 

Video Populer

Foto Populer