Sukses


Cristian Gonzales Kunjungi Dirigen Aremania yang Tengah Berduka

Bola.com, Malang - Sebelum menjalani pertandingan tandang ke Persija Jakarta, striker Arema FC, Cristian Gonzales, berkunjung ke rumah dirigen Aremania, Yuli Sumpil Selasa (30/5/2017).

Gonzales bersama istrinya, Eva Siregar ,sengaja ke rumah tokoh Aremania itu untuk berbelasungkawa. Pada pekan lalu ibunda Yuli Sumpil meninggal dunia. ”Maaf saat baru sempat berkunjung sekarang. Karena kemarin masih fokus pertandingan,” kata Gonzales kepada Yuli.

Kedatangan El Loco membuat Yuli semringah. Kesedihannya seakan hilang melihat kehadiran Gonzales. ”Kemarin manajemen dan tim pelatih sempat datang. Kalau pemain baru Gonzales. Tentu bersyukur mereka masih memberikan perhatian kepada saya dan keluarga,” kata Yuli.

Rumah duka yang berada di Jalan Sumpil Gang I sempat heboh. Tetangga dan kerabat yang sedang sedang berada di sekitar rumah itu ikut berkumpul di ruang tamu.

Secara bergantian mereka meminta foto bersama. Gonzales pun cukup ramah melayaninya sambil berbincang tentang kejadian meninggalnya ibu Yuli Sumpil.

”Saya juga meminta maaf tidak bisa memberikan dukungan dulu di stadion hingga beberapa hari kedepan. Saya harus ikut mendoakan almarhum ibu,” tegas Yuli.

Gonzales mengaku sudah dua kali berkunjung ke rumah Yuli. Sebelumnya, dia bersama tim Arema menjenguk Yuli saat mengalami kecelakaan beberapa tahun lalu. Kini dia bersama istrinya secara pribadi memberikan dukungan kepada Yuli. 

”Suporter sangat penting bagi kami karena mereka memberikan dukungan di lapangan. Sekarang kami harus memberikan dukungan saat dia berduka,” kata El Loco.

Setelah berkunjung ke rumah Yuli, Cristian Gonzales langsung bergegas menuju Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Arema menggelar sesi latihan terakhir sebelum ke Bekasi sore ini.

 

Video Populer

Foto Populer