Sukses


Ladeni Persib, Evan Dimas Tak Pikirkan Duel Lawan Michael Essien

Bola.com, Bekasi - Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono optimistis jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017).  

Bhayangkara dan Persib sama-sama menelan kekalahan pada pekan kedelapan. Bhayangkara dipermalukan Borneo FC 0-3 di Samarinda, sementara Persib pulang dari Bali dengan kekalahan 0-1 dari Bali United.

Evan pun menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertarung di lini tengah meski tim lawan memiliki pemain seperti Michael Essien. "Saya tahu lini tengah Persib bagus namun kami juga memiliki pemain tengah yang bagus. Saya tidak memikirkan bahwa saya akan menghadapi Gian Zola atau Essien. Saya hanya berpikir kami harus fokus menguasai pertandingan dan berusaha meraih kemenangan," ujar Evan Dimas.

Kepercayaan diri tampak begitu jelas di wajah Evan Dimas. Pemain kelahiran Surabaya itu pun menegaskan bahwa dirinya selalu berpikir optimistis setiap kali bertanding tak peduli siapa pun yang harus dihadapi.

"Saya selalu berpikir demikian. Mau saya bermain menghadapi Persib, mau bermain di kandang, main di mana pun juga harus bisa meraih tiga poin. Saya hanya menyiapkan hati saya agar selalu optimistis untuk meraih kemenangan di pertandingan apa pun," ujar gelandang Timnas Indonesia itu.

Persib dan Bhayangkara dalam posisi yang berdekatan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2017. Persib berada di posisi kesembilan dengan 13 poin dari delapan laga, unggul satu poin dari Bhayangkara FC yang tepat berada di bawahnya.

 

Video Populer

Foto Populer