Sukses


Cetak Gol Perdana, Timnas Indonesia U-19 Kalah dari Skotlandia

Bola.com, Vitrolles - Timnas Indonesia U-19 mengakhiri kiprah di Turnamen Toulon 2017 dengan kekalahan. Skuat besutan Indra Sjafri kalah 1-2 melawan Skotlandia, pada laga terakhir Grup C, Selasa (6/6/2017) di Stade Jules-Ladoumègue, Vitrolles, Prancis.

Indonesia unggul terlebih dahulu lewat sepakan Hanis Saghara pada menit 22. Sayang, keunggulan Indonesia hanya bertahan sampai menit 33. Ryan Hardie menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Duel berlangsung imbang dan kedua tim berbalas serangan. Pada babak kedua, Indonesia mendapat beberapa peluang. Lini pertahanan Indonesia mendapatkan tekanan dan berujung hukuman penalti pada menit 63.

Ryan Hardie yang menjadi eksekutor sukses membuat Muhammad Riyandi memungut bola dari sarangnya meski mampu membaca pergerakan bola. Kedudukan 2-1 untuk Skotlandia bertahan hingga laga selesai.

Timnas Indonesia U-19 memang telah tersingkir dari turnamen setelah menelan kekalahan 0-2 dari Republik Ceska. Turnamen ini menjadi ajang pemanasan dan evaluasi sebelum bertarung di Piala AFF U-19 2017.

 

Video Populer

Foto Populer