Sukses


Madura United Tumbangkan Persipura di Bangkalan

Bola.com, Bangkalan - Madura United menang atas Persipura Jayapura dalam duel pekan ke-10 Liga 1 2017, Rabu (7/6/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. 

Duel kedua tim berlangsung panas sejak menit awal. Madura United dan Persipura saling berbalas serangan. Sebuah kans mencetak gol dimanfaatkan tim tuan rumah dengan baik pada pertengahan babak pertama. Greg Nwokolo menjadi pemain yang membuka keunggulan tim Sape Kerrab melalui golnya pada menit ke-38. 

Pada babak kedua, tensi pertandingan memanas. Wasit Fauzan Arifin mengeluarkan enam kartu kuning sejak babak pertama. Puncak tensi tinggi dalam laga itu terjadi pada menit 57 dan 59.

Dua pemain Persipura mendapat kartu kuning, yakni Boaz Solossa dan Ruben Sanadi. Khusus Boaz, ini kartu kuning kedua yang ia terima dalam laga ini sehingga harus meninggalkan lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, Persipura semakin tertekan. Peter Odemwingie membuat Madura United menjauh melalui sepakan dari titik penalti pada menit 65.

Kedudukan 2-0 untuk Madura United bertahan hingga laga tuntas. Dengan demikian, Madura United kembali mengisi posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Sementara, Persipura tertahan di posisi kelima. 

Susunan pemain:

Madura United (4-3-3)
Hery Prasetyo; Eriyanto, Munhar, Fabiano Beltrame, Asep Berlian; Rizky Dwi Febrianto, Dane Milovanovic, Fandi Eko Utomo; Saldi, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo.
Pelatih: Gomes de Oliveira

Persipura (4-3-3)
Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy; Elisa Yahya Basna, Ian Kabes, Nelson Alom; Prisca Womsiwor, Yan Pietr Nasadit, Boaz Solossa.
Pelatih: Liestiadi

Video Populer

Foto Populer