Sukses


Singapura Waspadai Kecepatan Pemain Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan bertempur melawan Singapura U-16 dalam laga uji coba, Kamis (8/6/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pelatih Singapura U-16, Sofiyan Hamid, mengatakan, timnya akan mendapat tantangan berat melawan Indonesia. Menurut Hamid, Indonesia memiliki pemain yang punya karakter cepat, terutama dari sisi sayap.

"Suatu kehormatan bisa bermain dengan Indonesia, mereka memiliki pemain yang kuat, lincah dan punya kecepatan. Ini pertandingan yang bagus buat kami," katanya.

Menghadapi tim besutan Fachri Husaini, Singapura sudah menjalankan persiapan matang. Ia berharap pertandingan di Cikarang bisa menjadi tontonan menarik dan pelajaran bagus buat kedua tim.

"Kami berlatih maksimal karena Indonesia satu grup, saya juga berharap pertandingan berjalan menarik. Kami akan bermain simpel saja," katanya.

Hamid menambahkan, Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) tidak membebani target dalam laga uji coba ini. Yang terpenting adalah persiapan menuju Piala AFF U-16 2017 yang digelar di Thailand pada 9-22 Juli.

Sementara, kapten tim, Chua Zikos Vasileios Ming Xun, melihat pertandingan itu untuk mempersiapkan diri ke ajang besar. 

"Tadinya kami kira hanya datang untuk pertandingan persahabatan saja, ternyata Indonesia menyediakan dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Saya berterima kasih untuk itu," katanya.

[Timnas Indonesia U-16](2981914 "") dan Singapura U-16 berada di Grup A Piala AFF U-16 2017. Kedua tim akan bersaing dengan Australia, Thailand, Myanmar, dan Laos.

 

 

Video Populer

Foto Populer