Sukses


Pelatih Persija Berterima Kasih kepada Ramdani Lestaluhu

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengucapkan terima kasih kepada pemainnya, Ramdani Lestaluhu, yang memastikan kemenangan 2-0 yang diraih tim berjulukan Macan Kemayoran atas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (8/6/2017).

Pelatih asal Brasil itu pun mengindikasikan akan terus memberikan kesempatan kepada gelandang serang Persija itu untuk mendapat menit bermain.

Persija menang 2-0 atas PS TNI berkat dua gol tendangan bebas yang dilakukan Bruno Lopes dan Ramdani Lestaluhu. Untuk gol kedua tercipta setelah Ramdani Lestaluhu masuk menggantikan Irfandi Zein Alzubeidy.

Ramdani pun tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah mencetak gol dan melakukan selebrasi di depan The Jakmania yang berada di tribune timur stadion.

"Soal Ramdani, saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya. Ia berhasil mencetak gol bagi Persija tak lama setelah masuk ke dalam lapangan," ujar Stefano Teco usai pertandingan.

"Ramdani tak hanya bisa mencetak gol, tapi Ramdani juga merupakan pemain yang mampu memberikan bantuan ketika tim harus bertahan. Pemain seperti dia akan mendapatkan kesempatan lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya," lanjut pelatih yang pernah berada di Persebaya Surabaya itu.

Persija meraih dua kemenangan berturut-turut, atau yang ketiga dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini. Namun, tiga poin yang diraih belum berhasil mengangkat tim Macan Kemayoran dari posisi ke-15 dalam klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer