Sukses


    Stefano Lilipaly Puji Skuat Muda Timnas Indonesia

    Bola.com, Karawaci - Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (10/6/2017). Stefano kagum dengan potensi yang dimiliki pemain-pemain muda yang tergabung dalam skuat Garuda itu.

    Stefano dan empat pemain senior memenuhi panggilan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, untuk memperkuat tim asuhannya yang dihuni para pemain U-22. Stefano baru bergabung dengan tim sepulang Tim Garuda menang 2-0 atas Kamboja di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017).

    Pertama kali berlatih dengan 17 pemain muda yang tergabung dalam Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri menghadapi Timnas Puerto Rico, Stefano mengaku kagum dengan potensi yang dimiliki para pemain muda di tim asuhan Luis Milla.

    "Hari ini adalah hari pertama saya berlatih. Senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Tim ini punya pemain-pemain muda yang sangat bagus. Banyak potensi di sini dan itu bagus sekali," ujar Stefano Lilipaly.

    Pemain yang akrab disapa Fano itu juga merasa Timnas Indonesia kini memiliki pemain bagus di lini tengah dan depan. Menurut, pemain naturalisasi asal Belanda itu, Timnas Indonesia memiliki talenta yang luar biasa saat ini.

    "Gelandang lain di dalam tim ini sangat bagus. Tak hanya itu, saya juga melihat dengan pemain depan. Tim ini punya striker-striker yang bagus. Tim ini punya potensi besar," ujar pemain yang baru saja menjadi ayah setelah sang istri, Carmen Rowena, melahirkan putra pertamanya pada 7 Juni 2017.

    Stefano Lilipaly sebenarnya mendapat panggilan ke Timnas Indonesia sejak laga kontra Kamboja. Namun, posisinya digantikan oleh Adam Alis karena ia masih menantikan kelahiran putra pertamanya. Kini, putranya telah lahir dan diberi nama Jax Elion Lilipaly.

     

    Video Populer

    Foto Populer