Sukses


Selamat Jalan Julia Perez, Pencinta Olahraga dan Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Bukan hanya dunia hiburan Tanah Air tetapi juga olah raga Indonesia berduka, saat artis Julia Perez mengembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pada Sabtu 10 Juni 2017, dalam usia 36 tahun.

 

Jupe, sapaan akbrab almarhumah, dikenal dekat dengan sepak bola Tanah Air tidak hanya karena pernah menjalin kasih dengan pesepak bola, tetapi juga mengagumi klub Ibu Kota, Persija Jakarta. Hal tersebut terlihat dari postingan almarhum di Instagram saat memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi tim Macan Kemayoran tersebut.

Jupe juga menjadi pengagum AS Roma. Ia terkadang hadir pada beberapa ajang sepak bola di Tanah Air. Jupe juga gemar dengan olahraga bela diri hal tersebut, yang juga tampak pada postingan di Instagram miliknya. "Tidak peduli seberapa keras Anda memukul tapi seberapa kuat Anda saat Anda terkena," tulis Jupe dalam salah satu foto yang diunggahkan.

Jupe pernah mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) pada bulan November 2009. Kepeduliannya terhadap olahraga terbukti, ketika pada 2011 Pengurus Besar Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PB Pertina) menunjuknya sebagai manajer tim Indonesia Garuda yang akan tampil di ajang President Cup XXI.

2 dari 5 halaman

Julia Perez dan Totti

Julia Perez saat bersama Francesco Totti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

3 dari 5 halaman

Julia Perez, Cannavaro, dan Gattuso

Jupe saat bersama Fabio Cannavaro dan Gennaro Gattuso pada ajang Football Legend Tour 2014.

4 dari 5 halaman

Julia Perez dan Radja Nainggolan

Julia Perez saat bersama Radja Nainggolan. 

5 dari 5 halaman

Julia Perez dan HUT Persija Jakarta

Julia Perez saat mengucapkan selamat ulang tahun bagi Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer